Tangsel – Pemberian penghargaan program Strava Kapolda 60 Km Finisher
Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si. selaku inspektur upacara.

Dalam arahannya, Kapolres Tangsel berharap pemberian penghargaan tersebut dapat menjadi pemicu bagi personel Polres Tangsel lainnya dan juga kepada masyarakat terus bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

Pemberian Sertifikat dan Trofi Satkamling terbaik di wilkum Polres Tangerang Selatan
“terimakasih kepada rekan rekan yang telah berhasil menjadi yang terjauh dalam program strava 60 Km,luar biasa belum waktunya sudah 70 km.Saya berharap dapat menjadi pemicu bagi personel yang lain”terang AKBP Faisal Febrianto.

“terimakasih juga kepada seluruh personel Polres dan Polsek, situasi kamtibmas wilayah Tangsel sampai saat ini aman terkendali.Tetap waspadai kegiatan masyarakat terutama kegiatan yang negatif seperti tawuran dan balap liar.Yang sudah menjadi ambang gangguan agar segera ditangani”lanjutnya

Adapun berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Resor Tangerang Selatan Nomor Kep/76/VI/2023 tanggal 5 Juni 2023, penghargaan program Strava Kapolda 60 Km Finisher diberikan terhadap Aiptu Teguh Prihatin (Bhabinkamtibmas Ds. Cirarab Polsek Legok) Juara 1 dengan pencapaian jarak tempuh 77,1 Km, Briptu Didik Kristanto (BA Polsek Curug) Juara 2 dengan pencapaian jarak tempuh 75,6 Km dan Aiptu Sunarno (PS. Kanit 3 Unit samapta Polsek Pamulang) Juara 3 dengan pencapaian jarak tempuh 74,2 Km.

Sementara itu untuk Sertifikat Satkamling terbaik di wilayah hukum Polres Tangsel diberikan kepada Satkamling Kp. Cicayur Bubulak Rt.02/05 Desa Curug Sangereng (Juara 1), Satkamling Perumahan Pamulang Permai 1 Kel. Pamulang Barat (Juara 2) dan Satkamling Perum Discovery Cielo Kel. Parigi Pondok Aren (Juara 3).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *