cliktangsel – Baru-baru ini beredar akun WhatsApp mengatasnamakan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan. Pemerintah Kota Tangsel meminta masyarakat untuk mewaspadai modus penipuan yang dilakukan akun WhatsApp dengan nomor tersebut.

“Imbauan untuk seluruh warga Tangerang Selatan agar berhati-hati dan cermat jika mendapat pesan dari nomor +62812-4103-6735 yang mengatasnamakan H. Pilar Saga Ichsan (Wakil Wali Kota Tangerang Selatan) dengan modus meminta sejumlah uang dan menjanjikan sesuatu,”

“Segera report dan lapor ke humas Tangsel apabila mendapati modus tersebut!,” demikian pengumuman dari akun resmi yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangsel.
Sebelumnya, beredar akun WhatsApp palsu mengatasnamakan Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel Bambang Noertjahjo juga sempat meresahkan.
Penting untuk diperhatikan oleh seluruh Warga Tangsel agar berhati-hati dan cermat jika mendapat pesan dari nomor +62812-5241-8332 yang mengatasnamakan Bambang Noertjahjo (Sekda Kota Tangsel) dengan modus meminta sejumlah uang dan menjanjikan sesuatu. Segera report dan lapor ke humas Tangsel jika mendapati modus tersebut ya warga Tangsel!,” demikian pengumuman dari Humas Tangsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *