cliktangsel.com – Jakarta menjadi salah satu daerah yang memiliki resiko penularan rabies yang cukup tinggi, hal ini diungkapkan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta.

Suharini Esliawati selaku Kepala Dinas KPKP DKI mengungkapkan bahwa Jakarta merupakan daerah bebas rabies yang telah ditetapkan dalam Keputusan Menteri Pertanian Nomor 566/Kpts/PD.640/10/2004 tentang Pernyataan Provinsi DKI Jakarta Bebas Rabies.

Menurutnya, Kota Jakarta tetap berisiko tinggi penularan rabies, sebab kota ini berbatasan dengan daerah endemis rabies seperti Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bekasi.

Hewan yang menularkan virus rabies dapat dengan mudah memasuki ibu kota, dengan begitu masyarakat tetap perlu berhati-hati pada hewan liar ataupun hewan peliharaan.

Waspada ya , sudah banyak kasus kematian disebabkan oleh Rabies ini.

wen#

One thought on “WASPADA RABIES”
  1. Szpiegowskie telefonu – Ukryta aplikacja śledząca, która rejestruje lokalizację, SMS-y, dźwięk rozmów, WhatsApp, Facebook, zdjęcie, kamerę, aktywność w Internecie. Najlepsze do kontroli rodzicielskiej i monitorowania pracowników. Szpiegowskie Telefonu za Darmo – Oprogramowanie Monitorujące Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *