cliktangsel.com – Laporan anak hilang atas nama Naufal Musafa 12 tahun , hilang setelah pulang sekolah di daerah pamulang kota Tangerang Selatan ternyata korban penculikan.

kronologi Dari pengakuan N kepada ayahnya, Wiwin Suhendri, terungkap bahwa siswa kelas II SMP itu berjalan ke mobil dengan sadar karena diperintah Galang. Wali kelasnya itu menyuruh masuk ke mobil taksi daring untuk pergi menemui orangtuanya yang sedang pergi ke Bandung, Jawa Barat. N tanpa berpikir panjang mengambil tas dari kelas dan masuk ke mobil itu.

”Pagi hari itu, waktu anak saya ke kamar kecil, dibisikin sama Galang, ’Keluargamu lagi di Bandung, kamu disuruh susul ke sana naik taksi daring, taksinya sudah bapak siapin, warna putih’. Makanya dia langsung ambil tas dan pergi karena percaya gurunya,” kata Wiwin saat ditemui di Polres Tangsel, kemarin.

Di dalam mobil tersebut, N dibawa oleh dua pelaku lain, sedangkan Galang tetap tinggal di sekolah. Korban disuruh minum pil yang diduga obat tidur untuk menenangkannya. Saat sadar, N sudah berada di kamar sebuah rumah di Bogor. N diperlakukan dengan baik oleh pelaku, seperti diberi pakaian ganti dan makanan.

”Galang ini wali kelas yang kami titipkan anaknya. Menurut pengakuannya, sih, dia juga disuruh oleh orang lain. Ini yang harus diungkap (oleh polisi),” ujarnya.

Sementara itu, petugas satpam sekolah At Taqwa, Raharjo, mengakui, saat kejadian, pintu gerbang sekolah dibuka penuh karena sedang ramai kegiatan pengambilan berkas kelulusan SD At Taqwa. Oleh sebab itu, dia tak bisa mengawasi penuh siswa yang keluar masuk gerbang sekolah.

Menurut dia, tidak ada yang aneh dalam keseharian Galang yang sudah bekerja lebih kurang lima tahun di yayasan itu. ”Dia baik, orangnya ramah. Kepada kami, satpam, sering menyapa, ngobrol bareng. Tidak tahu kalau ternyata seperti itu,” kata Raharjo, ditemui di gerbang sekolah.

Mobil yang dipakai untuk membawa N disewa Galang dari temannya, Iwan Naufal, warga Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Serah terima kunci mobil dilakukan Selasa (20/6) malam di suatu kafe di Lebak Bulus. Galang datang bersama dua temannya yang diduga pelaku yang menjemput N.

”Dia datang bertiga, salah satu temannya itu hampir setinggi Galang, tetapi lebih kurus, rambut agak gondrong, pakai baju warna kuning. Saat kasih kunci itu, dia enggak jawab mau dipakai buat apa. Saya terima saja uang sewanya Rp 350.000,” kata Iwan

”Sejauh ini baru satu orang pelaku (Galang) yang tertangkap. Motifnya kami dalami lebih lanjut bersama Polres Tangerang Selatan,” kata Kepala Kepolisian Sektor Pamulang Komisaris Feirdianto Ardiyansyah, dihubungi Jumat (23/6).

Polisi masih meminta keterangan N, termasuk sejumlah saksi, di antaranya ayah dan ibu N, kakek N, kakak N, serta dua pemilik mobil yang disewa Galang.

Kepolisian Resor Tangsel belum memberikan keterangan lebih lengkap. Dua pelaku lain belum tertangkap.

3 thoughts on “ANAK HILANG TERNYATA DI CULIK GURUNYA”
  1. Vous pouvez utiliser un logiciel de gestion des parents pour guider et surveiller le comportement des enfants sur Internet. Avec l’aide des 10 logiciels de gestion parentale les plus intelligents suivants, vous pouvez suivre l’historique des appels de votre enfant, l’historique de navigation, l’accès au contenu dangereux, les applications qu’il installe, etc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *