PAMULANG – Pada kegiatan Jumat Curhat dan Pembagian paket sembako yang digelar oleh Polsek Pamulang pimpinan Waka Polsek AKP Tiorina Sinaga dan Kanit Bimmas serta Kasi Humas Polres Tangerang Selatan ini bukan hanya sekedar mendengarkan keluhan masyarakat namun juga berbagi berkah untuk warga yang dinilai membutuhkan dan warga kurang mampu, adapun giat tersebut dilaksanakan di RW.10 dan RW.09 Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Jumat (23/6/2023)

Kegiatan Jumat Curhat di hadiri oleh Waka Polsek Pamulang AKP Tiorina Sinaga, Kasi Humas Polres Tangerang Selatan Ipda Galih, Kanit Bimmas Polsek Pamulang AKP Purwanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Benda baru Aiptu Iwan SB, Ketua RW.10 Achmad Basalmah , Ketua RW 09 para ketua RT dan Warga masyarakat RW 10 dan RW.09 Kelurahan Benda Baru.

Menurut Waka Polsek Pamulang AKP Tiorina Sinaga pembagian Paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Pamulang kepada warga kurang mampu di RW.09, sementara untuk giat Jumat Curhat di laksanakan di RW.10 Kelurahan Benda Baru. “Sesuai dengan petunjuk bapak Kapolres Tangerang Selatan bahwa selain mendengarkan keluhan warga pada Jumat Curhat, kepedulian Polres Tangerang Selatan khususnya Polsek Pamulang diwujudkan dengan pemberian paket sembako kepada warga yang membutuhkan,”ujar AKP Tiorina Sinaga.

Sementara dalam perbincangannya dengan warga RW.10 Kelurahan Benda Baru, Ketua RW. 10 mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Tangerang selatan khususnya Polsek Pamulang, yang sudah mengadakan kegiatan Jum’at Curhat semoga semakin mendekatkan hubungan antara polisi dan warga masyarakat khususnya RW 10 Kel.Benda Baru dan secara umum situasi kamtibmas di lingkungan RW 10 kondusif, terjalin hubungan baik dengan Babhinkamtibmas, Polsek, koramil dan pihak kelurahan, sedangkan dari warga menyampaikan keluhan masih adanya pungli dari oknum Ormas dan masih adanya pengunjung Cafe yang mengkonsumsi Minuman keras.

Sementara Kanit Binmas AKP Purwanto menyampaikan tanggapannya bahwa Polsek Pamulang melalui Bhabinkamtibmas maupun Unit lainnya serta pihak Polres akan menindak lanjuti dengan diperketat patroli,penindakan yang tegas terukur terhadap oknum anggota Ormas
dan himbauan ke pemilik maupun pengunjung cafe agar tidak mengkonsumsi minuman Keras.

Sementara itu disela-sela perbincangannya Kanit Bimmas Polsek Pamulang AKP Purwanto menuturkan bahwa program Jumat Curhat ini dicanangkan Bapak Kapolri yang dilaksanakan seminggu sekali, untuk menjaring aspirasi dan keluhan warga, Jumat Curhat ini adalah bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik oleh kepolisian.

3 thoughts on “Polisi Peduli, Polsek Pamulang Berbagi Paket Sembako di Jumat Curhat”
  1. Możesz używać oprogramowania do zarządzania rodzicami, aby kierować i nadzorować zachowanie dzieci w Internecie. Za pomocą 10 najinteligentniejszych programów do zarządzania rodzicami możesz śledzić historię połączeń dziecka, historię przeglądania, dostęp do niebezpiecznych treści, instalowane przez nie aplikacje itp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *