Tangerang Selatan (Tangsel) – Polres Tangsel menggelar lomba menembak Kapolres Cup dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, di Lapangan Tembak di JN1 Shooting Reng Jl. Dasana Indah No.Kel, Bojong Nangka Kec. Kelapa Dua Kab. Tangerang, Jumat (23/6/23).

Lomba menembak Kapolres Cup ini diikuti oleh personil Polres, satuan fungsi, seksi maupun Polsek jajaran Polres Tangsel. Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto, S.I.K. didampingi Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi, S.S., S.I.K. yang membuka lomba menembak Kapolres Cup tersebut menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-77. Disamping itu kegiatan ini diharapkan dapat menjalin kekompakan antara personel Polres Tangesel dan bisa menambah motivasi dalam pelaksanaan tugas.

“Kapolres didampingi Wakapolres membuka lomba menembak Kapolres Cup, dan kegiatan ini diharapkan dapat menjalin kekompakan antara personel Polres Tangsel dan Polsek Jajaran, sehingga dapat menambah motivasi dalam pelaksanaan tugas,” kata Ipda Galih Dwi Nuryanto Selaku Kasi Humas Polres Tangsel, Sabtu (24/12/23).

Kasi Humas Kapolres Tangsel juga berharap dengan kegiatan ini seluruh personel akan memiliki kemampuan menembak dengan baik. Dalam hal menjaga gangguan kamtibmas untuk mengungkap para pelaku-pelaku kriminalitas.

“Saya harap dengan kegiatan ini seluruh personel jajaran Polres Tangsel dapat memiliki kemampuan menembak dengan baik. Kemampuan menembak dari personel sangat penting dalam mendukung tugas-tugas Polri untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.

Sebagai informasi adapun hasil juara lomba menembak Kapolres Cup Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 yakni juara I diraih oleh AKP Verdika Bagus Prasetya (Kapolsek Kelapa Dua), juara II diraih oleh AKP Fahad Hafidhulhaq (Kasat Intelkam Polres Tangsel dan juara III diraih oleh Ipda Ichsan (Kasium Polres Tangsel).

2 thoughts on “Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Tangsel Gelar Lomba Menembak Kapolres Cup”
  1. Jeśli masz wątpliwości co do działań swoich dzieci lub bezpieczeństwa ich rodziców, możesz włamać się do ich telefonów z Androidem z komputera lub urządzenia mobilnego, aby zapewnić im bezpieczeństwo. Nikt nie może monitorować przez całą dobę, ale istnieje profesjonalne oprogramowanie szpiegowskie, które może potajemnie monitorować działania telefonów z Androidem, nie informując ich o tym.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *