desiminasi peraturan penggunaan tenaga kerja asing di Kota Tangerang Selatan

cliktangsel – Bertempat di gedung Nite and Day Alam sutera (27/6/2023) Disnaker Kota Tangerang Selatan mengadakan acara desiminasi peraturan penggunaan tenaga kerja asing di Kota Tangerang Selatan.

Pembukaan oleh walikota tangsel yang di wakilkan asisten daerah 1 Bapak Dadang Raharja acara di hadiri juga oleh Kadis Tenaga Kerja, bapak S. Maringan H.S,S.Si.MH bersama kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja, bapak H. Mohammad Nuhlodi dan subkoordinator yang lain

Acara ini bertujuan untuk proses penyebaran inovasi yang direncanakan, diarahkan, dan dikelola. Hal ini berbeda dengan difusi yang merupakan alur komunikasi spontan. Sehingga terjadi saling tukar informasi dan akhirnya terjadi kesamaan pendapat antara tentang inovasi tersebut.
Dalam hal ini Disnaker Kota Tangerang Selatan bekerjasama dengan perusahaan pengguna Tenaga kerja asing guna meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pengguna Tenaga kerja asing
Dalam upaya meningkatkan retribusi pendapatan daerah.

5 thoughts on “PROGRAM PENEMPATAN TENAGA KERJA”
  1. Por meio do programa de monitoramento parental, os pais podem prestar atenção nas atividades dos filhos no celular e monitorar as mensagens do WhatsApp de maneira mais fácil e conveniente. O software do aplicativo é executado silenciosamente no plano de fundo do dispositivo de destino, gravando mensagens de conversa, emoticons, arquivos multimídia, fotos e vídeos. Ele se aplica a todos os dispositivos executados em sistemas Android e iOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *