Tangsel – Kabar gembira datang dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. Jemaah haji Indonesia 1444 H/2023 M akan mendapatkan air Zamzam sebanyak 10 liter.
Hal ini disampaikan Menag saat melepas 369 jemaah kelompok terbang (kloter) 1 Embarkasi Batam (BTH 01). Jemaah ini merupakan kloter perdana yang akan kembali ke Tanah Air.

“Kalau sebelumnya jatah Zamzam hanya 5 liter, tahun ini kita putuskan menambahkan 5 liter Zamzam untuk jemaah haji dan petugas,” terang Menag Yaqut diikuti teriakan alhamdulillah dari para jemaah, di Syisyah-Makkah, Senin (3/7/2023).

Menag menambahkan bahwa air Zam-zam akan dibagikan di asrama haji debarkasi dan diharapkan membawa keberkahan buat semuanya. Kebijakan menambah 5 liter air zamzam itu sebagai bentuk kecintaan atau tali asih kepada jamaah karena membawa air zamzam yang lebih banyak menjadi harapan seluruh jamaah haji Indonesia.

Menag lantas mendoakan para jemaah haji Indonesia pulang kembali ke Tanah Air dengan predikat haji yang mabrur. Dan juga meminta doa untuk para petugas yang masih bekerja melayani jemaah haji agar diberikan kekuatan, kesabaran, dan istiqomah dalam menjalankan tugas.

2 thoughts on “Jemaah Haji Tahun Ini Dapat 10 liter Air Zamzam”
  1. Kompatybilność mobilnego oprogramowania śledzącego jest bardzo dobra i jest kompatybilna z prawie wszystkimi urządzeniami z Androidem i iOS. Po zainstalowaniu oprogramowania śledzącego w telefonie docelowym można przeglądać historię połączeń, wiadomości z rozmów, zdjęcia, filmy, śledzić lokalizację GPS urządzenia, włączać mikrofon telefonu i rejestrować lokalizację w pobliżu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *