Tangsel – Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie meletakan batu pertama sebagai tanda tahap awal pembangunan Masjid An-Nashr, Kp. Cadasmapar, Kecamatan Setu pada Senin (03/07/2023).

Pembangunan Masjid An-Nashr ini akan menjadi pusat pertumbuhan kegiatan keagamaan yang akan menciptakan ulama-ulama penerus untuk ke depannya.

“Saya meyakini bahwa Masjid ini akan menjadi pusat pertumbuhan kegiatan keagamaan, dan masjid ini akan memunculkan ulama-ulama berikutnya dari anak-anak kita,”

Apalagi kata Benyamin sesuai dengan motto Tangsel soal religius, Masjid inilah yang akan memberikan manfaat seluas-luasnya bagi seluruh warga Tangerang Selatan, khususnya di Cadasmapar Setu.

“Langkah yang sangat baik bagi kita dan manfaatnya itu luas. Saya dan Pak Rasyid akan membantu untuk pembangunan dengan memberikan sedikit rezeki yang saya punya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Tangsel, Abdul Rasyid, mengatakan bahwa pembangunan masjid ini menjadi sarana dalam meningkatkan kualitas pengembangan ketaqwaan khususnya bagi warga Cadasmapar.

“Mudah-mudahan pembangunan masjid ini jadi sarana meningkatkan kualitas ketaqwaan bagi warga,” ucapnya.

Menurutnya, pembangunan masjid ini sebagai bentuk komitmen Pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan kota Tangsel yang religius. Maka dari itu, Ia akan ikut terlibat dalam meringankan pembangunan Masjid An-Nashr.

2 thoughts on “Pembangunan Masjid An-Nashr, Walikota Berharap Jadi Pusat Pertumbuhan Kegiatan Agama”
  1. It is very difficult to read other people’s e-mails on the computer without knowing the password. But even though Gmail has high security, people know how to secretly hack into Gmail account. We will share some articles about cracking Gmail, hacking any Gmail account secretly without knowing a word.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *