cliktangsel – Bertempat di Ruang Rapat Blandongan, Balaikota Tangerang Selatan , Walikota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie, mengahadiri kegiatan “Pemberian Penghargaan Bagi Insan Olahraga Berprestasi Pada Kejuaraan PORPROV IV dan PEPARPROV VI” yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Selatan, pada Jum’at (7/7/2023).

Raut gembira terpancar dari wajah para atlet-atlet berprestasi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Insan cabang olahraga yang telah berhasil sumbangkan medali diberikan penghargaan berupa uang total nilainya sekitar Rp 7,4 miliar.

Dijelaskan, pemberian bonus untuk meningkatkan motivasi dan kerja sama pemerintah kota memberikan apresiasi kepada seluruh atlet, pelatih dan official cabang olahraga yang telah memberikan medali emas, perak dan perunggu.

Benyamin pastikan bahwa sumber dana apresiasi bagi insan olah raga berprestasi ini dari APBD kota Tangsel 2023. “Prestasi yang telah diraih selama ini berkat kerja keras semua elemen yang ada di pemerintah daerah, KONI, atlet, pelatih, official,” terangnya

Dijelaskan, pemberian bonus untuk meningkatkan motivasi dan kerja sama pemerintah kota memberikan apresiasi kepada seluruh atlet, pelatih dan asisten pelatih dari berbagai cabang-cabang olahraga yang telah Berprestasi dan mempersembahkan medali emas, perak dan perunggu kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan untuk hadir memberikan Apresiasi dan Penghargaan kepada para atlet, pelatih dan asisten pelatih yang Berprestasi. Dalam kesempatan tersebut.
.
Dalam kesempatan yang sama, Kadispora Kota Tangerang Selatan Hj. Mursinah, S.H., M.Si, saat menyampaikan kata sambutannya menjelaskan bahwa Kota Tangerang Selatan memperoleh Medali sebanyak 99 Emas, 123 Perak dan 163 Perunggu untuk Kejuaraan PORPROV IV. Sedangkan untuk Kejuaraan PEPARPROV VI memperoleh medali sebanyak 4 Emas, 9 Perak dan 4 Perunggu. Kegiatan Pemberian Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi, support dan juga penghargaan dari pemerintah daerah Kota Tangerang Selatan kepada para atlet, pelatih dan juga asisten pelatih yang Berprestasi yang telah mempersembahkan medali emas, perak dan perunggu dalam berbagai event kejuaraan olahraga tingkat Provinsi Banten.

2 thoughts on “Pemkot Tangsel beri Penghargaan dan Bonus Bagi Insan Olahraga Berprestasi”
  1. ¿Qué debo hacer si tengo dudas sobre mi pareja, como monitorear el teléfono móvil de la pareja? Con la popularidad de los teléfonos inteligentes, ahora existen formas más convenientes. A través del software de monitoreo de teléfonos móviles, puede tomar fotografías, monitorear, grabar, tomar capturas de pantalla en tiempo real, voz en tiempo real y ver pantallas de teléfonos móviles de forma remota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *