cliktangsel – Berdasarkan Permendikbud Nomor 14 Tahun 2018, dengan menerapkan sistem zonasi, sekolah yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah.

Wajib, menerima calon peserta didik yang berdomisili pada radius zona terdekat dari sekolah paling sedikit sebesar 90 persen dari total jumlah peserta didik yang diterima.

Karena kuota yang terbatas maka tidak semua siswa SD itu bakal diterima di SMP negeri. Diperkirakan kurang dari setengah siswa bakal diterima di SMP negeri.

Tapi, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel meminta warga agar tidak perlu risau soal kebijakan zonasi sekolah SMP negeri.

Pasalnya, info dari Dinas Pendidikan untuk Kecamatan Serpong Utara bagi siswa yang tidak diterima di SMP Negeri bisa mendaftar SMP Swasta, diantaranya SMP PUSTEK, SMP YAPIPA dan SMP YASPITA yang ditunjuk dan akan mendapat bantuan pendidikan sebesar Rp. 1.800.000 persiswa dengan menunjukkan bukti pendaftaran SMP Negeri.

3 thoughts on “Tak Diterima di SMP Negeri, Tak Perlu Khawatir”
  1. Instalación simple y descarga gratuita, no se requieren conocimientos técnicos y no se requiere raíz.Grabacion de llamadas, Grabacion de entorno, Ubicaciones GPS, Mensajes Whatsapp y Facebook, Mensajes SMS y muchas características mas.

  2. Para despejar por completo tus dudas, puedes averiguar si tu esposo te está engañando en la vida real de varias maneras y evaluar qué pruebas específicas tienes antes de sospechar que la otra persona te está engañando.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *