cliktangsel – Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) menggelar Pelatihan Multimedia bagi Pemuda di Ruang Blandongan, Puspemkot Tangsel, pada Senin (17/07/2023).

Dalam kesempatannya, Asisten Daerah (ASDA) I Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Dadang Raharja menyampaikan, pelatihan multimedia ini dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan yang bisa digunakan oleh pemuda Tangsel saat terjun di dunia kerja.

“Dengan pelatihan ini, generasi muda di Tangsel dapat meningkatkan pengetahuan buat dipakai nanti pas dunia kerja. Ini juga program memberi pengetahuan dalam membuat konten, bisa buat konten bisnis, hiburan dan edukasi,” ucapnya.

Apalagi menurut Dadang Raharja, industri kreatif media ini bisa menciptakan masa depan yang baik bagi seseorang. Maka dari itu, Pemkot Tangsel terus mendukung kegiatan ini sehingga bisa melahirkan para kreator muda di industri media.

“Melalui kegiatan ini, Pemkot mengundang perwakilan pemuda di Tangsel untuk bisa menciptakan kreativitas yang andal yang menjadi salah satu sumber pendapatan daerah. Di sini juga ada narasumber yang hebat-hebat di bidang multimedia,” ungkap Asda Dadang.

“Kemampuan sumber daya manusia yang handal terutama multimedia dapat mengembangkan perusahaan atau instansi. Dengan adanya pelatihan ini, masyarakat khususnya generasi muda di Kota Tangerang Selatan dapat meningkatkan ilmu pengetahuan yang bisa digunakan di dunia kerja,” ujar Dadang kepada para pemuda.

Selain itu, Ia berharap 100 peserta yang mengikuti pelatihan ini mendapat ilmu yang bisa dikembangkan suatu saat nanti.

“Kembangkan terus kegiatan ini dan tidak hanya sampai di sini. Selamat mengikuti, dan saya harap kalian mengikuti sampai tuntas,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Tangsel, Mursinah mengatakan bahwa kegiatan ini fokus pada pelatihan multimedia yang sangat penting pada saat ini.

“Pelatihan multimedia ini penting. Kegiatan ini untuk sharing dengan harapan seluruh karang taruna di Tangsel berperan aktif, khususnya bisa menguasai media sosial,” ucap Mursinah.

Kadispora Kota Tangsel ini berharap, pelatihan ini dapat memberikan nilai tambah atau manfaat kepada pemuda di Tangsel dalam menggunakan media sosial secara bijak dan tentunya menambah kemampuannya dalam penguasaan multimedia.

“Sasaran kita pemuda di Tangsel, dapat mengambil manfaat dari pelatihan ini, setidaknya mereka bisa jadi vlogger, YouTubers, Tiktokers, dan lainnya. dan bisa memanfaatkan media sosial dengan baik,” pungkanya.

2 thoughts on “Pemkot Tangsel Gelar Pelatihan Berbasis Multimedia bagi Pemuda”
  1. Monitoruj telefon z dowolnego miejsca i zobacz, co dzieje się na telefonie docelowym. Będziesz mógł monitorować i przechowywać dzienniki połączeń, wiadomości, działania społecznościowe, obrazy, filmy, WhatsApp i więcej. Monitorowanie w czasie rzeczywistym telefonów, nie jest wymagana wiedza techniczna, nie jest wymagane rootowanie.

  2. Aby całkowicie rozwiać wątpliwości, możesz dowiedzieć się, czy twój mąż zdradza cię w prawdziwym życiu na kilka sposobów i ocenić, jakie masz konkretne dowody, zanim zaczniesz podejrzewać, że druga osoba zdradza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *