cliktangsel – WaliKota Tangerang Selatan Benyamin Davnie meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Tangsel harus menjadi contoh dalam taat membayar pajak tepat waktu.

Sebelumnya diberitakan, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menggelar kegiatan bertajuk Bulan ASN Taat Pajak Tahun 2023 di plaza Pusat Pemerintahan (Puspem) kota Tangerang Selatan (Tangsel), dengan dimeriahkan oleh Iman J’Rocks, pada Jumat (21/7/2023).

Menurut Benyamin, dengan adanya kegiatan Bulan ASN Taat Pajak ini, dirinya meyakini sekitar 80 persen para ASN pemkot Tangsel pada membayar pajak.

“Mudah mudahan ya kalau saya boleh bilang optimisnya 80 persen ASN bisa bayar pajak di sini (Bulan ASN Taat Pajak) itu sangat bagus sekali toh kan enggak di sini aja mereka (ASN) cukup dengan mobile,” kata Benyamin

Kegiatan ini merupakan sosialisasi untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk taat membayar pajak serta para ASN itu sebagai penyambung ke masyarakat supaya membayar pajaknya.

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, para ASN bisa membayarkan pajaknya, kemudian juga para ASN tersebut bisa menjadi motivator bagi lingkungannya untuk warga sekitarnya membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tepat waktu.

“Tahun ini semester pertama akhir Juni sudah 56 persen tercapai,” kata Wali Kota Tangsel.

Ia berharap ada peningkatan baik jumlah wajib pajak dan nominal pembayaran. Oleh karena itu baik aparatur sipil negara maupun seluruh lapisan masyarakat mesti harus terus diingatkan taat pajak.

“Teman-teman ASN ini punya kewajiban buat bayar pajak. Sehingga, nantinya saya harap ASN di Tangsel bisa memberi contoh ke masyarakat dalam taat membayar pajak,” ucapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *