cliktangsel – Kementerian Kesehatan Republik Indonedia (Kemenkes RI) membantah kabar yang menyebut mereka melakukan endorse produk penurun berat badan di media sosial. Hal itu menyusul adanya berita hoaks yang tersebar di Facebook yakni mencatut Kemenkes demi mempromosikan produk penurun berat badan.

Dalam unggahan di Instagram resmi @kemenkes_ri, terlihat foto tangkapan layar berita hoaks dengan mencatut Kemenkes tersebut. Berita itu menggunakan foto Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin. Di atas foto Pak Menteri, terdapat keterangan promosi tentang produk penurun berat badan tersebut.

Di tengah kesadaran yang semakin meningkat terkait kesehatan dan kebersihan, sertifikat laik higiene sanitasi (SLHS) menjadi sangat penting. Sertifikat ini adalah bukti bahwa suatu tempat atau bisnis telah memenuhi standar kebersihan dan sanitasi yang ditetapkan oleh otoritas terkait.

Pihak Kemenkes juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati terhadap berita bohong atau hoaks. Masyarakat dianjurkan untuk selalu mencari informasi dari sumber terpercaya.

Pentingnya sertifikat laik higiene sanitasi dapat dilihat dari beberapa aspek diantaranya kesehatan masyarakat, kepercayaan pelanggan, standar internasional, keamanan pekerja, peraturan pemerintah.

Secara keseluruhan, sertifikat laik higiene sanitasi memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kesehatan masyarakat, membangun kepercayaan pelanggan, mengikuti standar internasional, melindungi keamanan pekerja, dan mematuhi peraturan pemerintah. Dengan adanya sertifikat ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih sehat, aman, dan berkualitas bagi semua orang.

2 thoughts on “Hoaks Kemenkes Endorse Produk Pelangsing”
  1. Los motivos más comunes de infidelidad entre parejas son la infidelidad y la falta de confianza. En una época sin teléfonos celulares ni Internet, los problemas de desconfianza y deslealtad eran menos problemáticos que en la actualidad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *