cliktangsel – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mengikuti panen jagung pulut di Kelompok Wanita Tani (KWT) Good Farm, Pakujaya, Serpong Utara, Rabu (26/7/2023).

KWT Good Farm sendiri merupakan salah satu kelompok tani dari Gardenia Loka yang dibina oleh Corporate Social Responsibility (CSR) PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang.

Di lahan kosong milik pengembang itu, Ibu-ibu KWT berhasil menanam, hingga panen jagung tersebut yang dihadiri Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie beserta jajaran Kecamatan Serpong Utara.

Benyamin menerangkan, dirinya memuji panen raya KWT Good Farm yang hasilnya sangat baik.

“Saya sudah dua kali kesini, dan hari ini panen oleh ibu-ibu KWT Good Farm,” ujarnya.

Hari ini, Benyamin mengungkapkan, dirinya bersama para ibu-ibu memanen jagung pulut.

Dirinya sangat gembira melihat antusias KWT Good Farm yang akan memanen jagung pulut ini.

“Saya bangga dan apresiasi yang dicatatkan oleh KWT Good Farm pada kesempatan hari ini,” kata Benyamin.

Benyamin mengaku akan berkoordinasi dengan pengembang, agar tanah yang dikelola KWT menjadi aset Pemkot Tangsel. Hal itu bertujuan agar pihaknya dapat membangun sarana dan prasarana yang dapat dimanfaatkan oleh KWT.

“Sekarang ibu ibu di sini juga sudah dibantu swasta, tapi untuk konstruksi bersifat fisik kita tunda dulu ya karena masih milik pengembang. Sementara ini pemanfaatan untuk daya guna dulu,” tutupnya.

Di lokasi yang sama, Astari Lurah Paku Jaya menuturkan, mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh KWT Good Farm.

“Saya bangga, bergembira dan kagum, apresiasi yang dicatatkan oleh KWT Good Farm pada kesempatan hari ini,” paparnya.

Benyamin mengatakan, pihaknya akan segera memastikan kepemilikan lahan dari KWT Good Farm agar bisa mendapatkan alokasi dari APBD Kota Tangsel.

“Sepanjang proses itu, pakai saja dulu untuk pertanian ini kepentingan masyarakat,” terangnya.

Apabila lahan itu merupakan kewajiban pengembang kepada pemerintah, maka pihaknya akan ambil sepihak.

“Atau kita mintakan kepada pengembang untuk jadi prasarana, sarana dan utilitas umu (PSU) kita, dan kita bisa serahkan kepada ibu-ibu KWT, disitu baru kita bisa bangun sarana prasarananya,” jelasnya.

666 thoughts on “Wali Kota Tangsel Hadiri panen raya KWT Good Farm”
  1. Melhor aplicativo de controle parental para proteger seus filhos – Monitorar secretamente secreto GPS, SMS, chamadas, WhatsApp, Facebook, localização. Você pode monitorar remotamente as atividades do telefone móvel após o download e instalar o apk no telefone de destino.

  2. Obter acesso a informações secretas pode lhe dar uma vantagem nos negócios sobre seus concorrentes e, graças aos avanços tecnológicos, a espionagem agora é mais fácil do que nunca.

  3. prescription drugs canada buy online [url=https://canadaph24.pro/#]Licensed Canadian Pharmacy[/url] pharmacy wholesalers canada

  4. best india pharmacy [url=http://indiaph24.store/#]Cheapest online pharmacy[/url] mail order pharmacy india

  5. buy cytotec [url=http://cytotec.club/#]п»їcytotec pills online[/url] buy misoprostol over the counter