cliktangsel – Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kota Tangerang Selatan terima laporan dan berkas pembentukan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (PANWASLU) Kelurahan/Desa seluruh Kota Tangerang Selatan pada Selasa (1/08/23).

Ketua Bawaslu Kota Tangerang Selatan, Muhamad Acep menjelaskan penyerahan ini merupakan kewajiban bagi Panwaslu Kecamatan sebagai bentuk pertanggung jawaban tahapan yang sudah dilakukan.

Laporan ini berisi seluruh kejadian, informasi dan juga fakta yang terjadi dalam proses pembentukan Panwaslu Kelurahan/Desa atau Pengawas Pemilu Kelurahan atau Desa.

”Selain laporan kami juga menerima berkas pelengkap dari laporan yang sudah dikumpulkan, ini sebagai bukti arsip yang akan disimpan oleh Bawaslu Kota Tangerang Selatan, sehingga jika sewaktu-waktu kami membutuhkannya, berkasnya tersedia,” ujar Acep.

Sementara. Penyerahan berkas ini diberikan langsung oleh Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (PANWASCAM) seluruh Kota Tangerang Selatan dengan ditemani oleh Kepala Kesekratariat Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan masing-masing.

Tak hanya laporan pembentukan Panwaslu Kelurahan/Desa saja, Panwaslu Kecamatan juga memiliki tanggung jawab untuk memberikan laporan seluruh kinerja pada setiap tahapan yang ada.

One thought on “Seluruh PANWASCAM Berikan Laporan dan Berkas Pembentukan PANWASLU Kepada BAWASLU Tangsel”
  1. When taking pictures with a mobile phone or tablet computer, you need to turn on the GPS positioning service function of the device, otherwise the mobile phone cannot be positioned.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *