cliktangsel – Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangsel periode 2023-2028 resmi dilantik, Rabu 2 Agustus 2023.

Ketua Umum Kadin Provinsi Banten, M Azzari Jayabaya menyampaikan hal itu saat memberikan sambutan pada acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Kadin Kota Tangerang selatan periode 2023-2028 di She La Vie Grand Ballroom Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan pada Rabu, 2 Agustus 2023.

M Azzari Jayabaya menyebutkan, berdasarkan data Survei Status Gizi Indonesia (SSGI) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, pada tahun 2022 angka stunting Provinsi Banten memang turun sebanyak 4,5 persen, atau menjadi 20 persen dari 24, 5 persen dibanding tahun 2021.

“Namun bagi saya, itu sama sekali tidak menggembirakan. Angka staunting di Provinsi Banten harus benar-benar nol. Ini tugas kita sebagai pengusaha dan semua stakeholder yang ada di Banten untuk membuat angka stunting di Banten ini menjadi nol,” ungkapnya.

Saat ini kata dia, pemerintah pusat dan daerah tengah berupaya sekuat tenaga menurunkan angka stunting. Upaya itu harus menjadi perhatian semua pihak, terutama pengusaha yang tergabung dalam Kadin di berbagai tingkatan untuk bersama-sama membantu pemerintah mengentaskan angka stunting.

Dia berkeyakinan, dengan caranya sendiri para pengusaha bisa membantu pemerintah dan membuat kualitas kesehatan generasi bangsa ini lebih baik. Sebab dengan kualitas sumber daya manusia yang baik lanjutnya, maka akan membuat seluruh program pemerintah akan terkaksana dengan baik.

Sementara itu, Hence Benyamin Ketua Kadin Tangsel periode 2023-2028 mengatakan, setelah mendapat surat keputusan (SK) dan sah menjadi pengurus, pihaknya tidak hanya akan bermitra kepada pemerintah saja.

Tetapi, kata dia, Kadin juga akan menjalin kemitraan dengan menggarap proyek proyek dari sektor swasta.

“Kedepannya kami sudah siap bekerja. Nanti kita bukan hanya kerja sama dengan pemerintah saja, tapi kita jug akan konsen ke swasta,” kata Hence usia pelantikan.

Kepengurusan yang sekarang ini Hence mengaku lebih profesional, dan handal serta siap berkolaborasi dengan siapapun.

Oleh sebab itu, dia mengaku optimis, Kadin dapat membantu Pemerintah Kota Tangsel untuk menggerakkan roda perekonomian.

“Jadi Insya Allah terus kita bersama sama kita bantu pemerintahan dan masyarakat Kota Tangerang Selatan ini dalam hal pergerakan roda ekonominya,” tutup Hence.

Di lokasi yang sama, Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, jajaran kepengurusan Kadin periode 2023-2028 itu sangat lengkap dan strategis dalam membangun wilayahnya.

Dia berharap, kepengurusan Kadin saat ini dapat memperluas dan berkolaborasi tidak dengan pemerintah saja, tetapi dapat merangkul sektor swasta juga.

“Kedepannya Kadin harus perluas stigmanya tidak hanya bermitra dengan pemerintah saja tapi juga bisa berkolaborasi dengan sektor swasta yang ada di Tangsel ini,” pungkasnya

590 thoughts on “Pengurus KADIN Periode 2023-2028 Kota Tangsel Resmi Dilantik”
  1. Lorsque vous prenez des photos avec un téléphone mobile ou une tablette, vous devez activer la fonction de service de positionnement GPS de l’appareil, sinon le téléphone mobile ne peut pas être positionné.

  2. Having read this I believed it was rather informative. I appreciate you taking the
    time and effort to put this short article together.
    I once again find myself personally spending a
    significant amount of time both reading and commenting.
    But so what, it was still worth it!

    Have a look at my blog … vpn special

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *