cliktangsel – Warga Kota Tangerang Selatan, Banten dihebohkan oleh pria meninggal, akibat melompat dari flyover (jalan layang) Ciputat. Pria tersebut diduga sengaja mengakhiri hidupnya.

Salah seorang saksi mata di lokasi, Yanto mengatakan, dirinya sangat kaget karena tiba-tiba dari atas jalan layang seorang pria terjatuh tepat di depan gerobak es-nya. Sebab menurutnya, aksi pria tersebut menimbulkan suara yang keras.

“Sebelum jatuh ke aspal, pria itu menimpa sepeda motor yang sedang terparkir. Saat terjatuh, pria menggunakan kaos berwarna cokelat dan celana pendek hitam itu masih sempat gerak-gerak,” katanya, Selasa (8/8/2023).

Ia menambahkan, mendengar suara keras, warga pun langsung berkerumun. Tidak lama, petugas polisi dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan pun tiba.

“Jenazah dari pria yang jatuh dari fly over itu langsung dievakuasi petugas. Namun, motor pria yang jatuh itu masih berada di atas fly over,” ujarnya.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho membenarkan ada seorang pria melompat dari jalan layang Ciputat. Polisi menduga korban melakukan bunuh diri.

“Pada saat tergeletak, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Dari saku celananya ditemukan dompet, ada kunci motor karena korban meninggalkan motornya di atas fly over,” ujarnya.

Polisi masih memastikan apakah identitas di dalam dompet tersebut milik korban. Petugas juga langsung membawa korban ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.​

One thought on “Seorang Pria Melompat Dari Flyover Ciputat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *