cliktangsel – Lanjutan kompetisi BRI Liga 1 kembali digelar di Stadion Indomilk Arena Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, senin 14 Agustus 2023.

Pertandingan yang dimulai (kick off) pada pukul 15.00 Wib tersebut mempertemukan kesebelasan Dewa United melawan PSIS Semarang.

Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) selaku penangung jawab keamanan berpesan kepada seluruh personel pengamanan untuk melaksanakan tugas secara humanis dengan penuh tanggung jawab hingga selesai.

“Hari ini kita melaksanakan pengamanan sepakbola antara Dewa United Melawan PSIS laksanakan pengamanan hingga purna.Laksanakan tugas hingga selesai baik yang pengawalan maupun pengecekan di pintu masuk tribun”terang AKBP faisal dalam apel kesiapan pengamanan.

“tidak ada yang membawa senjata api, yang masih bawa agar dititipkan.Kemudian setelah apel ini silahkan para perwira pengendali laksanakan App ke anggotanya terkait tugas dan tanggungjawabnya”lanjutnya.

Dalam laga Dewa United Vs PSIS dilibatkan 677 personel gabungan Polres Tangsel dan Polsek, TNI, BKO Brimob, BKO Polda Metro Jaya, Dishub, Damkar dan Satpol PP

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan tim tamu PSIS Semarang.

3 thoughts on “Kapolres Tangsel Melaksanakan Pengamanan Laga Dewa United Vs PSIS”
  1. Si su esposo eliminó el historial de chat, también puede usar herramientas de recuperación de datos para recuperar los mensajes eliminados. A continuación se muestran algunas herramientas de recuperación de datos de uso común:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *