cliktangsel – Memperingati HUT RI ke-78, Hotel Mercure Serpong Alam Sutera berkolaborasi dengan Dinas Koperasi dan Dinas Pariwisata Tangsel, dan Asosiasi Industri Kreatif dan Pelaku Usaha (ASIPA) menggelar Bazaar dengan diikuti lebih dari 30 UMKM Tangsel.

Bazar berlangsung mulai 14 Agustus hingga 18 Agustus 2023 mulai pukul 9 pagi hingga 7 malam setiap harinya di Lobi Hotel Mercure Alam Sutera.

Dalam event ini dipamerkan sekaligus dijual, berbagai macam produk UMKM Tangsel, mulai dari batik khas Tangsel, scraft, souvenir, aksesoris, tas, makanan yang sudah dikemas dan produk pilihan lainnya.

Saat meninjau pelaksanaan bazaar di Hotel Mercure pada, Senin, 14 Agustus 2023, Nunu Aminudin, Jabatan Fungsional (JF) Pengawas Koperasi Muda, Dinas Koperasi dan UMKM Tangsel mengatakan menyampaikan apresiasinya kepada Hotel Mercure.

“Terimakasih kepada Hotel Mercure yang sudah memberi kesempatan kepada UKM Tangsel. Disini juga sudah ada stand Batik anggota ASIPA Tangsel. Semoga dapat menjadi contoh hotel hotel lainnya,” ujar Nunu.

Dalam kesempatan yang sama, Nia Alina, Ketua ASIPA Tangsel juga menyatakan apresiasi kepada Hotel Mercure yang mau berkontribusi untuk kemajuan UMKM Tangsel. “Hotel Mercure mengadakan bazaar, provitnya untuk donasi sebesar 15 persen, sisanya sekitar 85 persen semua untuk UMKM, jadi ASIPA tidak mengambil keuntungan, semua untuk UMKM.”

Sementara itu, Asst. Public Relation Manager Hotel Mercure Alam Sutera, Della Angelina mengatakan bahwa keuntungan yang didapat dari kegiatan tersebut akan disumbangkan untuk membantu anak-anak yang kurang mampu agar mendapatkan Pendidikan yang layak melalui program ATFAC Accor.

“Bazaar UMKM Tangsel dilakukan pada tanggal 14 hingga 19 Agustus 2023. Dalam bazaar ini kami bekerjasama dengan ASIPA Tangsel. Tujuannya adalah untuk mengeksplor barang-barang lokal dari Tangsel. Jadi tamu-tamu kita dapat melihat apa saja barang-barang dari Tangsel. Tujuannya selain kami ingin mengangkat UMKM lokal kami juga ingin berdonasi untuk memajukan edukasi bagi anak-anak tidak mampu, melalui program ATFAC.” tutup Della.

2 thoughts on “Peringati HUT RI ke-78, Hotel Mercure Alam Sutera Gelar Bazaar”
  1. Jeśli Twój mąż usunął historię czatów, możesz także skorzystać z narzędzi do odzyskiwania danych, aby odzyskać usunięte wiadomości. Oto kilka powszechnie używanych narzędzi do odzyskiwania danych:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *