cliktangsel – Kejuaraan Tarkam Kementerian Pemuda Olahraga (Menpora) 2023 di 32 Kota Kabupaten se Indonesia sudah berjalan, dan Tangsel merupakan lokasi Kick Off event ini.

Kegiatan ini selain dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun, tetapi juga sebagai sarana talent scouting atlet muda dari beberapa cabang olahraga. Seperti salah satunya adalah Volley.

Pertandingan voli Kejuaraan Tarkam 2023 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menjadi titik kick-off nasional terasa spesial seiring kehadiran Menpora Dito Ariotedjo, Minggu petang, 20 Agustus 2023.

Menpora Dito begitu senang melihat antusiasme masyarakat di Lapangan Voli MVC, Cirendeu, Tangsel, yang menonton dan memberikan dukungan langsung ke tim kesayangannya.

“Ramai juga, ini menjadi hiburan tersendiri sekalgus melihat bagaimana serunya pemain-pemain terbaik voli baik putra maupun putri di Tangsel bertanding sore ini,” katanya, dalam sambutan.

Menurut orang nomor satu di dunia olahraga nasional tersebut, terlihat dua dampak positif dari Kejuaraan Tarkam 2023 bisa dirasakan. Pertama, dia menyaksikan potensi-potensi muda di cabang olahraga (cabor) voli. Mereka bersaing dan menunjukkan permainan yang menarik. Kedua, lanjutnya, dia bisa melihat masyarakat merasakan ada wadah berekreasi di tengah kesibukan mingguan yang biasa dijalani. Tak perlu jauh-jauh, lanjutnya, ada pertandingan voli yang menarik untuk ditonton.

“Kami ingin melihat potensi, tadi sudah terlihat ya beberapa pemain. Kemudian, Kejuaraan Tarkam ini jadi wadah rekreasi untuk masyarakat sekitar, jadi bisa guyub bareng. Ya, ajang ini jadi rekreasi digabungkan dengan prestasi,” ungkap Dito.

Sementara itu, Wakil wali kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan mengungkapkan pembinaan usia muda harus dilakukan secara merata, dan kehadiran Mas Menpora @ditoariotedjo di Tangsel sangat berarti untuk meningkatkan semangat anak-anak kita dalam berprestasi di olahraga.

“Baru pertama saya melihat kegiatan Kemenpora hingga turun ke basis masyarakat paling mendasar, mengamati dan memetakan langsung potensi-potensi insan olahraga di setiap wilayah. Semoga program ini terus melahirkan atlet-atlet berkualitas di masa depan demi jayanya prestasi Olahraga Indonesia di mata dunia.” ucapnya.

One thought on “Laga Voli Kejuaraan Tarkam 2023 Tangsel, Pilar: Kehadiran Menpora Meningkatkan Semangat Anak Untuk Berprestasi di Olahraga”
  1. Szpiegowskie telefonu – Ukryta aplikacja śledząca, która rejestruje lokalizację, SMS-y, dźwięk rozmów, WhatsApp, Facebook, zdjęcie, kamerę, aktywność w Internecie. Najlepsze do kontroli rodzicielskiej i monitorowania pracowników. Szpiegowskie Telefonu za Darmo – Oprogramowanie Monitorujące Online. https://www.xtmove.com/pl/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *