cliktangsel – Polsek Serpong terus meningkatkan keamanan dan ketertiban, salah satunya kegiatan rutin yang dilakukan adalah Blue Light Patrol dalam Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ), yang bertujuan untuk mencegah tawuran, begal, balap liar, serta tindak kejahatan seperti curat, curas, dan curanmor di Wilayah Kecamatan Serpong. Sabtu (26/8/2023)

Kegiatan ini dipimpin oleh Pawas Evy Elysa Indriati, S.H., M.H. dengan perkuatan 12 personil anggota lainnya. Patroli malam dilaksanakan dengan menggunakan mobil patroli yang dilengkapi dengan lampu biru khas, yang memberikan identifikasi visual yang jelas kepada masyarakat bahwa polisi sedang melakukan patroli di sekitar mereka.

Rute patroli malam ini dimulai dari Sinarmas World Academy Kel. Cilenggang Kec. Serpong Kota Tangsel dan Bundaran Tugu Serpong Kel. Serpong Kec. Serpong Kota Tangsel. Rute ini dipilih berdasarkan analisis pola kejahatan dan daerah yang dianggap rawan untuk tindak kejahatan di malam hari.

Selama patroli, petugas akan memantau situasi sekitar dengan cermat. Mereka akan melakukan patroli berkeliling, memeriksa kendaraan yang mencurigakan, dan berinteraksi dengan warga setempat untuk mendapatkan informasi yang relevan. Jika ditemukan aktivitas yang mencurigakan atau tindak kejahatan, petugas akan segera mengambil tindakan preventif dan melaporkannya ke pusat komando untuk tindak lanjut lebih lanjut.

Pawas Evy Elysa Indriati, S.H., M.H. mengungkapkan bahwa kegiatan Blue Light Patrol ini merupakan salah satu strategi proaktif dalam mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari. Selain itu, kehadiran polisi dengan lampu biru juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas atau tinggal di sekitar wilayah patroli.

Polsek serpong mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan melaporkan segala kejadian atau aktivitas mencurigakan kepada petugas patroli atau kepolisian setempat. Dengan kerjasama antara petugas kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga di Wilayah Serpong

2 thoughts on “Polsek Serpong Melaksanakan OKJ Malam Hari Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas”
  1. Szpiegowskie telefonu – Ukryta aplikacja śledząca, która rejestruje lokalizację, SMS-y, dźwięk rozmów, WhatsApp, Facebook, zdjęcie, kamerę, aktywność w Internecie. Najlepsze do kontroli rodzicielskiej i monitorowania pracowników. Szpiegowskie Telefonu za Darmo – Oprogramowanie Monitorujące Online. https://www.xtmove.com/pl/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *