cliktangsel – BirdMobil Merupakan Salah satu layanan ANDAL dari Bluebird Group yang memberikan pengalaman baru untuk menjual, membeli dan merawat mobil dalam satu tempat

Dealer perdana BirdMobil mengambil lokasi di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten. Hampir semua bos Bluebird turun tangan saat peresmiannya. Yaitu, Bayu Djokosoetono (Komisaris Utama Bluebird), Adrianto Djokosoetono (Direktur Utama Bluebird). Kemudian Sigit Djokosoetono (Wakil Direktur Bluebird), dan Hery Sugiarto (Direktur PT Pusaka Mitra Mobilindo).

Adrianto Djokosoetono mengatakan, kekuatan Bluebird telah teruji selama lebih dari 50 tahun. Ini mendorong perusahaan terus bertumbuh dengan mengembangkan bisnis-bisnis baru.

“Sebagai perusahaan penyedia layanan mobilitas yang memiliki pengalaman panjang, Bluebird terus berupaya menjangkau beragam kebutuhan masyarakat yang lebih luas. Unit bisnis ini semakin menambah dan menguatkan portofolio Bluebird sebagai perusahaan penyedia solusi mobilitas terdepan di Indonesia,” papar Adrianto, Kamis (31/08/2023).

Sebagai unit bisnis baru, unit bisnis ini menawarkan one stop solution yang memberikan banyak kemudahan dan keuntungan melalui layanan jual beli mobil bekas, servis, hingga inspeksi mobil.

Selain itu, ini juga didukung dengan penggunaan sistem digital, bengkel dan teknisi yang tersertifikasi, proses yang transparan. Di samping pengalaman panjang Bluebird yang menjadikan BirdMobil sebagai tempat terpercaya untuk jual beli mobil bekas.

Dengan semua keunggulan tersebut, BirdMobil dapat dengan mudah diakses melalui situs web birdmobil.id.

“Kami optimistis BirdMobil bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang mencari tempat jual beli mobil bekas yang terpercaya dan memudahkan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *