cliktangsel – Pemerintah Kota Tangerang Selatan menggelar senam bersama yang diikuti ratusan Aparatur Sipil Negara dan masyarakat, bertempat di Alun-Alun Pamulang pada Jumat (01/09/2023).

Dijelaskan Pilar kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Pemkot Tangsel untuk mendorong gerakan hidup sehat lewat olahraga, serta mengkampanyekan gerakan ramah lingkungan seperti pengurangan plastik.

“Kita membudayakan olahraga untuk ASN dan masyarakat, membudayakan menggunakan transportasi umum dan sepeda, tidak menggunakan plastik sekali pakai. Kita juga mendorong seluruh ASN menggunakan tumbler dan kita sudah ada Perwal terkait penggunaan plastik sekali pakai,” ucap Pilar.

“Karena saya yakin bapak ibu ini sebagian besar jarang berolahraga. Nah, makanya harus didorong nih untuk olahraga bersama, dan bersama kita kampanyekan untuk isu lingkungan,” tambahnya.

Tak hanya itu, upaya Pemkot Tangsel untuk mengatasi isu lingkungan juga dengan mengembangkan area fasilitas olahraga dan ruang terbuka hijau untuk masyarakat.

“Supaya kota kita bebas polusi, bersih dan sehat, kami terus meningkatkan area-area olahraga untuk masyarakat. Ada Alun-Alun Pamulang, saat ini juga lagi proses pembangunan Alun-Alun Pondok Aren, dan banyak taman-taman dan fasilitas olahraga lainnya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *