cliktangsel – Badan Pengawas Pemilu Kota Tangerang Selatan lakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap salah satu Anggota Panwascam Serpong Utara. Yang mana sebelumnya dijabat oleh Zenih Hadrosul digantikan oleh Agusti Restu Aprilianti. Jumat (1/9/2023).

Pelantikan PAW ini dilakukan di Kantor Bawaslu Kota Tangerang Selatan, Setu. Dihadiri oleh Anggota KPU Kota Tangerang Selatan, Camat Serpong Utara dan juga seluruh Stakeholder di lingkungan Administrasi Kota Tangerang Selatan.

Ketua Bawaslu Kota Tangerang Selatan Muhamad Acep menjelaskan bahwa pergantian anggota ini dilakukan setelah salah satu Anggota Panwascam Serpong Utara mengundurkan diri. Kemudian, peserta pendaftaran panwascam yang nilai seleksinya berada di posisi ke-4 menggantikan posisi yang kosong.

“Dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) ini dihadiri oleh seluruh Anggota Panwascam dengan diwakili oleh Ketua-nya masing-masing. Serta beberapa pemangku kepentingan di Pemerintahan Kota Tangerang Selatan,” Ujar Acep.

Dia berharap, anggota yang baru dilantik diharapkan bisa lebih cepat untuk mengikuti proses tahapan yang berlangsung. Serta membangun komunikasi dengan seluruh anggota Panwascam Serpong Utara lainnya.

One thought on “BAWASLU Kota Tangsel Lakukan PAW Pawascam Serpong Utara”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *