cliktangsel – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) terus melanjutkan program perbaikan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) menjadi layak ditempati. Bekerjasama dengan Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) dibawah Forum Kotaku dalam pelaksanaan program bedah rumah ini sejak awal.

Seperti yang diunggah Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan saat melakukan peresmian bedah rumah yang telah dibangun di dua wilayah Serpong Utara dan Pondok Aren, Selasa (12/09/2023).

Melalui Instagramnya
@pillar_official menyebut program bedah rumah akan dituntaskan sampai dengan tahun depan 2024.

“Alhamdulillah kemarin saya bersama jajaran Dinas Perkimta Tangsel melakukan peresmian program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di dua kecamatanya yaitu Serpong Utara dan Pondok Aren. Total sekitar ada 1.900 Unit rumah warga yang sudah dibangun oleh Pemkot Tangerang Selatan, dan sisanya sekitar ratusan lagi rumah yang terdata oleh Dinas Disperkimta akan dituntaskan tahun depan. Tahun ini total ada 400 rumah yang dilakukan perbaikan melalui APBD Tangerang Selatan tahun 2023, diseluruh wilayah Tangsel.“ Unggahan Pilar Saga Ichsan.

Dalam kesempatan ini hadir pula Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, Bapak H. Mahtoda dan Bapak Rahmat Hidayat sebagai perwakilan legislatif.

One thought on “Pemkot Tangsel Resmikan RTLH di Dua Kecamatan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *