cliktangsel – Sebanyak empat rumah kontrakan yang berada di Kampung Kamurang Atas RT 04/05, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Sabtu (16/9/2023) siang, dilalap si jago merah.

Kebakaran ditengarai akibat ledakan tabung gas. Atas kejadian tersebut satu orang dinyatakan meninggal dunia.

Dalam kejadian tersebut dilaporkan seorang perempuan paruh baya tewas terpanggang di dalam rumah kontrakannya. Diketahui korban mempunyai riwayat penyakit sehingga tidak bisa menyelamatkan diri.

Sebanyak 2 mobil pemadam kebakaran diterjunkan guna memadamkan api. Setelah satu jam berjibaku, akhirnya api dapat dipadamkan.

Menurut keterangan Wadanton Charlie Damkar Tangsel, Muradih, kebakaran diduga terjadi akibat kompor gas meledak di salah satu rumah kontrakan. Api yang membesar kemudian merembet hingga mencapai total empat rumah kontrakan terbakar.

“Diduga kebakaran tersebut kerena kompor, anaknya sering mainin kompor dan penghuninya punya penyakit strok jadi tidak bisa menyelamatkan diri. Korban meninggal Ibu Yuyun, 41 tahun. Rumah yang terbakar empat kontrakan,” katanya.

Menurut Muradih, pihaknya mengerahkan dua unit mobil damkar. Petugas sempat kesulitan menuju lokasi kebakaran, lantaran lokasi kejadian padat penduduk dan banyaknya warga yang menonton.

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Saat ini peristiwa kebakaran itu masih dalam penanganan unit Reskrim Polsek Serpong, guna memastikan penyebab kebakaran.

One thought on “4 Rumah Kontrakan di Serpong Utara Hangus Terbakar, 1 Orang Tewas”
  1. Wow, fantastic weblog format! How long have you ever been blogging for?
    you made running a blog glance easy. The total look of your website is magnificent, as smartly
    as the content material! You can see similar here sklep online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *