cliktangsel – Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Ajat Sudrajat divisi Teknis Penyelenggaraan mengelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pencermatan Rancangan Daftar Calon Tetap (DCT) anggota DPRD Kota Tangsel untuk pemilihan Umum tahun 2024, Jumat (22/09/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua KPU Kota Tangerang Selatan M Taufiq MZ, Heni Lestari anggota KPU Kota Tangsel Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Bambang Dwitoro dengan mengundang pimpinan partai politik atau petugas penghubung peserta pemilu tahun 2024.

Ajat sudrajat menyampaikan terkait mekanisme dalam pencermatan DCT anggota DPRD Kota Tangsel sebelum ditetapkan menjadi DCT.

Dalam kesempatan ini juga anggota KPU Heni lestari menyampaikan kepada teman-teman perwakilan partai politik terkait KIRAB Pemilu Tahun 2024. Agar nantinya partai politik ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut pada tanggal 18 s/d 25 November 2023, karena nantinya KPU Kota Tangsel akan mengadakan KIRAB 18 bendera partai politik dan juga mensosialisasikan kepada masyarakat di Kota Tangsel dan diharapkan partai politik tingkat Kota Tangsel dapat membantu KPU dalam menyukseskan acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *