cliktangsel – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bersama DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar acara bertajuk Gebyar Bulan Pemuda.

Kegiatan tersebut diselenggarakan selama tiga hari, mulai tanggal 2-4 Oktober 2023 di Plaza Puspemkot Tangsel.

Dalam sambutannya, Benyamin mengatakan Pemkot Tangsel selalu mendukung pembangunan dari sisi kepemudaan, dan diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjadi salah satu penyulut semangat bagi para pemuda untuk bersaing di tingkat yang lebih tinggi lagi.

“Kala itu kita kenal sumpah pemuda, dan sekarang para pemuda di Tangerang Selatan saya harapkan untuk bangkit dan mulai membangun cita-cita serta harapan masa depan Tangerang Selatan,” ujar Benyamin dalam keterangan yang diterima.

Harapan itu harus tumbuh dan diyakinkan di dalam seluruh benak para pemuda di Tangsel. Sehingga, eksistensi dan peran pemuda begitu besar dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Pemerintah Kota Tangerang Selatan senantiasa memberikan perhatian khusus untuk pembangunan kepemudaan, melalui aturan Perda. Ini wujud kepedulian pemerintah Kota Tangerang Selatan,” imbuhnya.

Bukti kepedulian tersebut termasuk menggelar bulan pemuda tingkat Kota Tangsel yang didukung oleh seluruh komponen dan unsur pemuda yang ada di Tangsel. Dihadiri Forkompinda, Ketua KNPI Kota Tangsel Syaefudin, HIPMI Banten, HIPMI Tangsel, BNN Tangsel, Ketua Karang Taruna Tangsel, KONI Tangsel, Himata Tangsel, Perbas Tangsel, dan para tamu undangan lainnya.

“Saya mengucapkan selamat bulan pemuda di bulan Oktober ini, sebagai bulannya para pemuda yang disemarakkan dengan kegiatan-kegiatan yang positif,” tandasnya.

1,194 thoughts on “Gebyar Bulan Pemuda Tingkat Tangsel Digelar Selama Tiga Hari, Benyamin: Semarakkan dengan Kegiatan Positif”
  1. After research a number of of the weblog posts on your web site now, and I actually like your manner of blogging. I bookmarked it to my bookmark web site listing and can be checking again soon. Pls try my website as well and let me know what you think.