cliktangsel – Wujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan (Tangsel) tetap aman kondusif terutama menjelang pemilu serentak 2024, Polres Tangsel mengajak semua pihak berperan serta dalam menjaga kamtibmas, salah satunya Da’i Kamtibmas.

Hal tersebut terlihat dalam kegiatan silaturrahmi Kapolres Tangsel dengan Da’i kamtibmas yang berlangsung di Aula Lt.4 Polres Tangsel, kamis (19/10/2023).

Dalam kegiatan silaturrahmi tersebut, Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si. mengajak para Dai Kamtibmas menjaga kamtibmas dengan cara memberikan edukasi kepada masyarakat soal adab atau etika.

“tugas kami menjaga keamanan, tetapi tanpa dukungan dari bapak bapak sekalian keamanan tidak mungkin dapat berjalan dengan lancar.Jadi peran Dai Kamtibmas sangat besar sekali yaitu mengedukasi terutama dalam adab atau etika,Karena ilmu tanpa adab percuma”jelas Kapolres Tangsel dalam kegiatan silaturrami tersebut.

“Yang kami majukan yaitu edukasi dan pencegahan, edukasi sangat penting, melalui pendekatan agama jika agama bagus insyaallah kelakuannya bagus, kelakuan bagus kemungkinan besar tidak berbuat yang melanggar”lanjutnya.

Dalam menghadapi pemilu serentak 2024, Kapolres Tangsel juga berpesan kepada Para Da’i Kamtibmas untuk menyampaikan ke masyarakat tetap jaga silaturrahmi jangan sampai terpecah belah gara gara beda pilihan.

Hadir dalam kegiatan silaturrami tersebut Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si., Wakapolres Tangsel Kompol Rizkyadi Saputro, S.I.K., Kasat Binmas AKP Warno, Para Kanit Binmas Polsek jajaran dan Da’i Kamtibmas dari wilayah hukum Polres Tangsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *